Dukung Safari Ramadhan LAN, Ketua BLAK Sebut  Bulan Ramadhan Sangat Tepat Untuk Berbenah

  • Bagikan
Rizki Kurniawan, Ketua LSM BLAK Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. (Foto: Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Blambangan Anti Korupsi (BLAK) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur mendukung gerakan Safari Ramadhan bertajuk ‘Ngabuburit Rakyat Banyuwangi’ yang digagas oleh Lembaga Anti Narkotika (LAN) di depan Polresta Banyuwangi yang bakal digelar hari ini, Senin, (11/4/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Rizki Kurniawan, Ketua LSM BlAK Kabupaten Banyuwangi kepada wartawan. Senin, (11/4/2022).

“Kami mendukung kegiatan teman – teman LAN yang akan menggelar aksi Safari Ramdhan hari ini didepan Polresta Banyuwangi,” ucap Ketua LSM BLAK Banyuwangi, Rizki Kurniawan.

Rizki Kurniawan, menyebut jika dibulan Ramadhan ini memang tepat untuk kita semua berbenah diri. Oleh karena itu dirinya sangat mendukung Safari Ramadhan LAN yang bertema ‘Berbenah Institusi Penjaga Negeri’ ini.

“Menurut kami, tema safari Ramdhan ini sangat pas dan cocok. Makanya kita dukung,” ujarnya.

Kata Rizki sapaannya, gagasan teman – teman LAN menggelar Safari Ramdhan, dan mengambil tema ‘ Berbenah Institusi Penjaga Negeri’ ini bukan tidak ada maksud dan tujuan. Kami yakin rekan – rekan cinta dan sayang pada Institusi Polri.

“Dan kami sangat berharap semoga kegiatan ini betul – betul menjadi momentum untuk berbenah,” ungkap Rizki.

Rizki berharap dalam kegiatan Safari Ramdhan di depan Polresta Banyuwangi nanti, semua peserta tetap harus menjaga marwah LAN. Karena selama ini LAN Banyuwangi sangat dikenal sebagai lembaga yang menjaga aturan.

“Kami berpesan kepada semua peserta aksi Safari Ramdhan nanti agar tetap menjaga kedisiplinan dan menjaga marwah LAN. Karena semua orang tahu jika selama ini LAN adalah Lembaga yang sangat menjaga dan taat aturan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan