Direksi dan Karyawan PT Glenfalloch Glenmore Gelar Sillaturahmi & Bukber Yang Dikemas ‘Ketupat May Day’

  • Bagikan
Santunan anak yatim dan dhuafaq oleh PT Glenfalloch, Glenmore, Banyuwangi.(Foto:Joko/Berita9)

BERITA9, BANYUWANGI – Direksi bersama karyawan dan karyawati PT New View Glenfalloch, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi gelar Buka Bersama (Bukber) yang dikemas dalam “Ketupat May Day” yang bertema ‘Meraih Kemenangan Dengan Mengutamakan Silaturahmi Menuju Industrial Peace’ pada hari Senin, 25 April 2022.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Glenmore, dan ratusan karyawan, karyawati PT Glenfalloch.

“Hari ini kita gelar acara Bukber bersama dengan karyawan dan karyawati,” ucap Holik Suhaidi,” Manager PT Glenfalloch, Desa Tegalharjo, Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, kepada wartawan usai acara. Senin, (25/4/2022).

Manager PT Glenfalloch tersebut menjelaskan acara Bukber ini kita kemas dengan ‘Ketupat May Day’ dengan mengunakan tema “Meraih Kemenangan Dengan Mengutamakan Sillaturahmi Menuju Industrial Peace”.

Dengan digelarnya acara tersebut kita berharap semoga PT Glenfalloch bisa mengukir sejarah kembali meraih keemasan dan kemajuan seperti dahulu lagi.

Setelah melalui pandemi Covid -19 yang berkepanjangan, PT Glenfalloch berusaha untuk menata kembali bagaimana perusahaan bisa maju seperti dahulu kala,”ungkap Holik Suhaidi.

Manager PT Glenfalloch, tersebut mengungkapkan jika dirinya akan selalu berusaha bagaimana perusahaan tersebut bisa kembali maju dan moncer seperti dahulu. Karena kata dia, prinsipnya jika perusahaan maju dan berkembang maka nasib karyawan bisa sejahtera.

“Seperti acara ini, bertujuan agar menjadi ajang sillaturahmi antara perusahaan dan karyawan dan karyawati. Jika Silaturahmi sudah terjalin, maka kerjasama membesarkan perusahaan akan terbangun dengan sendirinya,” pungkasnya. 

Seperti diketahui dalam acara tersebut PT Glenfalloch Glenmore juga berbagi kasih dengan menyantuni anak yatim dan puluhan kaum Dhuafaq setempat. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan