Diduga Penyakit Epilepsi Kambuh, Seorang Perempuan di Banyuwangi Ditemukan Meninggal Disungai

  • Bagikan
Suasana pemakaman Almarhumah Fitri Sholikah, di TPU Desa Yosomulyo, Gambiran, Banyuwangi. (Foto: Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI – Warga Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, digegerkan temuan seorang mayat perempuan di Sungai Pecari Dusun Sidorejo Kulon, Desa Yosomulyo, pada Jum,at, 6 Mei 2022.

Mayat perempuan tersebut ditemukan oleh warga sekitar Pukul 18.00. WIB dalam keadaan tengkurap.

Penemuan mayat perempuan di Sungai Pecari, Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Gambiran melalui Kanit Reskrim IPTU Putu Ardana.

“Ya benar ada temuan mayat pada Jum,at, (6/5/2022) di Sungai Pecari, Desa Yosomulyo,” ucap IPTU Putu Ardana, Kanit Reskrim Polsek Gambiran, kepada wartawan. Sabtu, (7/5/2022).

Dikatakan oleh IPTU Putu Ardana, dari keterangan keluarga, korban memiliki penyakit Ayan (Epilepsi). Dan diduga penyakitnya kambuh saat di sungai.

“Dugaan sementara korban meninggal karena penyakit Epilepsinya kambuh,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gambiran.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ferdi warga setempat yang hendak ke sungai. Dia mendapati korban sudah meninggal dalam keadaan tengkurap.

Atas meninggalnya korban yang bernama Fitri Sholikah, keluarga sudah menerima dan tidak mau dilakukan otopsi. Dalam pemeriksaan tim medis dan kepolisian tidak ditemukan luka dalam tubuh korban.

“Korban di bawa kerumah duka untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur. (*)

Penulis: Abdul HarisEditor: HWI
  • Bagikan