Demokrat Banyuwangi Bedah Rumah Seorang Veteran

  • Bagikan
Michael Edy Hariyanto, SH, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, saat melihat kondisi rumah Suwandi Veteran di Dusn Sidomulyo, Jambewangi, Sempu. (Foto:Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI – Apa yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Banyuwangi ini patut di apresiasi. Karena peduli dengan nasib Veteran.

Kali ini, Partai Demokrat Banyuwangi membedah rumah milik Suwandi, salah satu veteran tertua di Kabupaten Banyuwangi yang tinggal di Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.

Sebelumnya Suwandi merupakan veteran asal Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi. Ia lahir pada Tahun 1925. Selama ini dirinya tinggal dirumah yang tidak layak huni.

Hal tersebut disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, SH, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi kepada awak media. Sabtu, (17/9/2022).

“Iya benar, Partai Demokrat bedah rumah seorang Veteran di Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu,” kata Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Menurut Michael Edy Hariyanto, kita harus peduli pada veteran. Karena mereka telah banyak jasa terhadap Bangsa Indonesia ini. Mereka pejuang bangsa, mereka pejuang kemerdekaan.

“Veteran adalah pejuang bangsa dan negara. Oleh sebab itu kita harus peduli,” Ujarnya.

Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, kami intrusikan kepada seluruh Kader Demokrat segera turun tangan. Dan seketika itu juga langsung kita bedah rumah Pak Suwandi.

“Saat ini sudah hampir selesai tinggal finish saja ,”papar Michael Edy Hariyanto, yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

“Hari Kamis, 22 September 2022 semua kader kita kerahkan untuk menyelesaikan rumah Pak Suwandi. Saya dan kader Demokrat akan mengecat nanti,” tutup Michael Edy Hariyanto. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.