Danramil 0823/08 Banyuputih Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Ponpes Salafiyah Al Ihlas

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO – Letda Inf. Suyitno, memastikan  keamanan kegiatan vaksinasi yang bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Ikhlas, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Selasa (23/11/2021).

Upaya yang dilakukan Danramil 0823/08 Banyuputih bertujuan untuk mendekati masyarakat yang masih enggan, bahkan ada rasa takut terhadap Vaksin.

Ditemui dikantornya pada Selasa (23/11/2021) siang tadi, Pria berkumis berpangkat Letnan dua itu, mengatakan,” Kegiatan ini terus kami lakukan, utamanya Kepada masyarakat yg masih enggan bahkan ada rasa takut terhadap Vaksin, alhamdulillah, secara bertahap setiap kegiatan vaksin antusias warga banyak yang hadir dan sebagian para lansia,” ungkap Letda. Inf Suyitno.

Salah satu kegiatan yang sudah dilakukan di Desa Sumberejo Kecamatan Banyuputih, tepatnya di SMK Fatahillah Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Ikhlas Jl. Abdurahman Karangrejo RT 001 RW 008 Desa Sumberejo. Dan untuk capaian vaksinasi dengan total keseluruhan peserta yang vaksinasi 120 orang termasuk lansia .

Pengamanan kegiatan tentang vaksinasi di Kecamatan Banyuputih, tidak hanya dilakukan Danramil 0823/08 Banyuputih, selalu bersama Kapolsek Banyuputih dan sejumlah personelnya, masing masing Ps. Kasium Polsek Banyuputih Aiptu H. M. Fariadi, S.H, Babinsa Desa Sumberejo Serda H. Alif dan Ps. Kanit Intelkam Polsek Banyuputih Bripka Washil. Serta Puskesmas Banyuputih.

Hal senada disampaikan KH Arifin Sairozi penanggung jawab Ponpes. Pada Senin 22 Novenber 2021,” Kegiatan vaksinasi di Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Ikhlas Desa Sumberejo berjalan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.

Alhamdulillah masyarakat sudah banyak yang sadar dan mau datang untuk Vaksin demi menjaga kesehatan,”ungkap KH Arifin Sairozi. 

Penulis: SutiknoEditor: Joko Prasetyo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *