Berbagi Kasih, PTPN XII Kalitelepak Banyuwangi Salurkan Puluhan Paket Sembako Pada Anak Yatim & Dhuafa

  • Bagikan
Manageman PTPN XII foto bersama usai penyaluran sembako pada anak yatim dan dhuafaq. (Foto: Joko/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI – PTPN XII Kalitelepak, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, gelar Penyaluran Hibah Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan berupa paket sembako kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafaq, pada Senin, 25 April 2022 sore. Acara digelar di aula kantor kebun PTPN XII Kalitelepak.

Dalam acara yang digelar oleh perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut dihadiri oleh jajaran karyawan dan karyawati serta warga setempat.

“Acara hari ini adalah Penyaluran Hibah Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa paket sembako kepada anak yatim dan dhuafaq,” kata Hastudy Yunarko, Manager PTPN XII Kalitelepak, Banyuwangi kepada wartawan. Senin, (25/4/2022).

Menurut Manager PTPN XII Kalitelepak tersebut, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik, pasalnya di bulan Ramadhan adalah bulan yang mulya untuk kita berbuat baik dan berbagi kasih.

“Kita harus menggunakan momen bulan Ramadhan ini dengan sebaik baiknya untuk berbagi mas,” ungkapnya.

Kepada awak media, sang Manager PTPN XII Kalitelepak tersebut mengungkapkan, jika memang seharusnya antara pihak perusahaan dan karyawan sering bersilaturahmi. Tujuannya adalah, agar terbangun sinergitas, dan kekompakan. Jika kekompakan antara perusahaan dan karyawan sudah terjalin, maka kami sangat menyakini perusahaan akan berkembang dan maju.

“Perusahaan bisa maju dan berkembang jika antara karyawan dan perusahaan terjalin sinergitas, dan kekompakan,” ujar Manager Kalitlepak.

Hastudy Yunarko, berharap apa yang dilakukan oleh perusahaan hari ini semoga bisa membawa manfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban bagi yang menerima. Dan kegiatan berbagi kasih ini bisa dilakukan terus menerus.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi yang menerima dan juga kegiatan ini bisa dilakukan terus menerus kedepanya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PTPN XII Kalitelepak, Banyuwangi berbagi kasih dengan menggelar acara Penyaluran Hibah Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dengan menyalurkan puluhan paket sembako kepada anak yatim dan dhuafaq warga setempat. (*)

  • Bagikan