Berbagi Kasih, Kafe Heroes Banyuwangi Bagikan Ratusan Takjil 

  • Bagikan
Karyawan Kafe Heroes Desa Jajag, Gambiran, Banyuwangi saat membagikan takjil pada pengguna jalan.(Foto:Joko/Berita9)

BERITA9, BANYUWANGI – Keluarga besar Cafe Heroes, gelar acara bagi – bagi takjil. Acara digelar dihalaman Kafe Heroes Jalan Sultan Agung, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur. Rabu, (27/4/2022).

Acara tersebut didukung oleh beberapa penyanyi lokal Bumi Blambangan dan seluruh karyawan Kafe Heroes terjun kelapangan membagikan ratusan takjil.

“Agenda kegiatan hari ini adalah berbagi kasih dengan membagikan ratusan takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas didepan Kafe,” ucap Eka Prasetya, Manager Kafe Heroes kepada awak media. Rabu, (27/4/2022).

Kata Manager yang akrab disapa Eka tersebut, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Terutama bagi warga yang hendak berbuka puasa selama di perjalanan.

“Harapan kami, semoga takjil yang kita bagikan ini bisa membantu untuk saudara saudara kita yang mau berbuka puasa diperjalanan,” ujarnya.

Bahkan, Eka menambahkan jika kegiatan ini akan terus dilakukan walaupun bukan di bulan Ramadhan. Ia mengaku berbuat baik atau sosial tidak hanya di bulan Ramadhan saja. Namun bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita lakukan terus menerus. Kapan dan dimana saja,” pungkas Manager Heroes, Eka Prasetya. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan