oleh

Bah, Camat Songgon Banyuwangi Diisukan Selingkuhi Relawan Tagana

BERITA9, BANYUWANGI – Kabar miring menerpa Kunta Prastawa, Camat Songgon, Kabupaten Banyuwangi dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan salah satu perempuan yang aktif menjadi relawan tim tanggap bencana (Tagana) Kecamatan Songgon, berinisial IST.

Mencuatnya kabar hubungan terlarang tersebut lantaran diduga itu sering kelihatan tampil bersama dalam setiap kegiatan diwilayah Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

“Ya kita sering melihat Pak Camat dengan IST, selalu tampil bareng di setiap kegiatan,” ucap MS, warga setempat. Rabu, (24/3/2021).

Menurut MS, karena sering bareng sehingga warga menduga antara Pak Camat dan IST ada hubungan khusus. Kabar tersebut ini sudah lama berhembus. Warga Songgon sudah banyak yang dengar namun semua diam saja. 

“Kabar itu tidak hanya sekarang saja mas, namun sudah sejak dulu,” ujarnya.

Bahkan kata MS, jika ini benar terjadi tentunya akan mencoreng citra nama baik masyarakat Kecamatan Songgon, karena seorang Camat itu kan sebagai panutan, kok malah menjadi contoh yang tidak benar.

“Jika ini benar terjadi, apakah tidak mencoreng citra masyarakat Kecamatan Songgon, karena Camat seharusnya menjadi contoh yang baik bukan malah sebaliknya,” ungkapnya.

Sementara Kunta Prastawa, Camat Songgon, saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan salah satu  relawan Tagana berinisial IST, dirinya membantah. “Wah itu tidak benar mas,” ujarnya, saat ditemui dikantornya. Kamis, (25/3/2021).

Namun demikian Camat Songgon tersebut membenarkan jika IST yang dimaksud memang seorang pegiat sosial masyarakat di wilayah Kecamatan Songgon.

Bahkan dirinya juga mengaku jika seringkali bareng dalam sebuah kegiatan, namun jika dikatakan sering tidak. “Kalau pernah bareng dalam kegiatan ya pernah, tapi kalau sering ya tidak lah,” tepisnya.

Camat Songgon menambahkan, IST itu orang pekerja sosial masyarakat yang sangat dibutuhkan di Kecamatan Songgon. Masak sering bareng dalam sebuah kegiatan dikatakan punya hubungan.

“Begini lho mas, IST itu salah satu pekerja  sosial masyarakat yang sangat dibutuhkan di Kecamatan Songgon. Jika selalu bareng di kegiatan terus dikatakan punya hubungan spesial itu gak bener lah mas,” pungkas Kunta Prastawa, Camat Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

Namun sayang hingga berita ini ditulis IST,  relawan Tagana yang dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Camat Songgon tersebut belum bisa dikonfirmasi. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed