APJM GNI Genteng Banyuwangi Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
APJM GNI Genteng, Banyuwangi santuni anak yatim piatu. (Foto: Joko/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI – Asosiasi Pedagang Jual Beli Mobil (APJM) GNI Genteng, Kabupaten Banyuwangi,  Jawa Timur, menggelar santunan anak yatim piatu. Acara digelar di pangkalan APJM GNI, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Jumat, (21/1/2023).

Acara diikuti oleh seluruh anggota APJM GNI Genteng. Nampak hadir dalam acara tersebut Kepala Genteng Kulon, Drs Supandi.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif rekan -rekan APJM GNI Genteng,” kata Kades Genteng Kulon  dalam sambutanya. Sabtu, (21/1/2023).

Kata Kades Genteng Kulon, Pemerintah Desa (Pemdes) Genteng Kulon, selalu siap berkolaborasi dengan teman – teman APJM dalam kegiatan yang positif.

“Mari kita terus berkolaborasi dalam melakukan kebaikan, dan melakukan hal -hal yang positif,” ujarnya.

Sementara Yanti, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama rekan – rekan APJM Genteng.

“Harapan kami, kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun. Karena kita juga harus menyisihkan sebagian rejeki kita untuk anak – anak yatim piyatu,”pungkasnya.

Seperti diketahui selain diikuti seluruh anggota APJM Genteng, acara tersebut juga dihadiri APJM dari Kecamatan Sroni, Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 

Selain berbagi kasih dengan menyantuni puluhan anak yatim, acara tersebut juga dihibur dengan musik elekton, dengan mengahdirkan sederetan penyanyi lokal terbaik Bumi Blambangan. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *