AHY Lantik Pengurus DPC Demokrat Jawa Timur

  • Bagikan

BERITA9, MALANG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Jawa Timur pada Minggu, (13/11/2022). Pelantikan tersebut digeber di Singosari Resort Batu Malang.

Dalam pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Jawa Timur, tersebut dihadiri oleh Walikota Malang Drs H. Sutiaji, dan Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak.

“Agenda hari ini adalah pelantikan pengurus DPC Jawa Timur,” kata AHY, Ketum Partai Demokrat. Minggu, (13/11/2022).

Pada kesempatan tersebut AHY, mengapresiasi apa yang telah dilakukan jajaran pengurus DPD, DPC dan seluruh Kader di Jawa Timur. Karena atas kerja kerasnya selama ini.

“Setiap kita datang ke Jawa Timur, terus terang kita tidak pernah dikecewakan. Perkembangan Partai Demokrat sangat luar biasa. Dan untuk itu kita sangat mengapresiasinya,” ucap AHY.

Kata AHY,  agar pagar politik Partai Demokrat lebih kuat, kita akan mengambil langkah – langkah yang kongkrit sehingga Partai Demokrat di Jawa Timur semakin kompak dan semakin solid.

Sesuai dengan komitmen kita, bahwa Partai Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Oreintasi Partai Demokrat adalah, perjuangan ini demi untuk masyarakat dan kebaikan bersama.

“Dan kita berharap pula semoga Demokrat meraih sukses di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang,” harap putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

AHY bilang, perjuangan masih panjang. Mari kita bergandeng tangan terus berjuang bersama rakyat. Kami harapkan agar seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat terus, berjuang demi perubahan dan demi kesejahteraan masyarakat.

“Jajaran pengurus, serta kader Partai Demokrat harus turun kepada masyarakat. Kita harus selalu ada dan siyap untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Ketum Partai Demokrat AHY. (*)

Penulis: Tim Berita9.Editor: HWI.
  • Bagikan