11 Perwira Jajaran Polresta Banyuwangi Jalani Sertijab

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Polresta Banyuwangi gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada 11 pejabat utama. Acara tersebut dilaksanakan di Rupa Tama Wirapratama pada Kamis, (24/3/2022).

Sertijab jajaran pejabat utama Polresta Banyuwangi dan Polsek tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi KombesPol Nasrun Pasaribu, dengan didampingi pejabat utama Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi KombesPol Nasrun Pasaribu berharap kepada pejabat baru segera menyesuaikan di tempat tugasnya.

“Untuk pejabat baru yang ditugaskan dimana saja segera menyesuaikan ditempat tugasnya,” ucap Nasrun Pasaribu, Kapolresta Banyuwangi. 

Nasrun Pasaribu, menegaskan, jika mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa. Semua itu dilakukan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan promosi anggota guna meniti karir di lingkungan polri.

“Harapanya adalah bisa  memperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam, dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang,” katanya.

Kapolresta Banyuwangi tersebut mengatakan, para pejabat Polresta Banyuwangi maupun Polsek Jajaran bisa meningkatkan kerjasama dan berkordinasi dengan instansi, serta seluruh elemen masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman terkendali.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan perlindungan serta petunjuknya kepada kita semua,” pungkasnya. (*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko P
  • Bagikan