Ketua RT di Situbondo Ditemukan Meninggal Terjepit Pintu Mobil Siaga Desa

  • Bagikan
Seorang petugas saat menunjukan lokasi ketua RT Dusun Curahlaci, Situbondo yang terjepit mobil. (Foto:Sutikno/Berita9).

BERITA9, SITUBONDO –  Seorang Ketua Rukun Tetangga (RT) Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur ditemukan meninggal dalam kondisi terjepit pintu mobil siaga pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Diketahui RT tersebut adalah Saiful Rijal, Ketua RT 01 RW 02 Dusun Curahlaci, Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Situbondo. Ia ditemukan warga sudah meninggal dengan kondisi terjepit mobil didepan rumah Kepala Desa Banyuputih.

Sebelumnya diceritakan, korban Saiful Rijal (44) asal Dusun Curahlaci tersebut, hendak meminjam mobil siaga desa milik Desa Banyuputih. Rencananya mobil tersebut akan digunakan untuk mengantar warganya berobat ke Rumah Sakit. Ia berangkat dan pamit istrinya, pada pukul 06.00 Wib dari kediamanya menuju Rumah Kepala Desa Banyuputih.

Namun naas, korban justru ditemukan terjepit pintu diantara mobil siaga Desa dan mobil pribadi milik keluarga Kepala Desa.

 Korban ditemukan pertama kali oleh Nur Hidayat (40) warga sekitar yang hendak mengambil mobil Pik,up di rumah Kepala Desa.

Keterangan Nur Hidayat, saya tidak tahu persis kejadiannya pak, saya kesini mau ambil pick up, terkejut saat melihat korban terjepit mobil, sudah meninggal dunia,” terangnya.

Peristiwa itu mengundang perhatian warga, serta Polsek Banyuputih, Babinsa serta perangkat desa setempat, untuk datang ke lokasi melihat langsung, serta melakukan evakuasi korban keluar diantara jepitan badan mobil. 

Proses evakuasi korban berjalan dramatis, anggota polsek bersama Babinsa dibantu warga sempat kesulitan mengeluarkan korban, lantaran garasi mobil sempit. 

Warnisa Anggraini (39) Istri Korban hanya bisa pasrah mendengar informasi dan mendapati suaminya sudah meninggal dunia, dalam kondisi memprihatinkan, ia sempat berkomunikasi terahir dengan sang suami saat pamit akan meminjam mobil siaga kerumah Kepala Desa, untuk mengantarkan warganya berobat kerumah sakit,” katanya.

Kepada wartawan Warnisa Anggraini mengaku telah menerima musibah yang menimpa suaminya sebagai takdir. Keluarga sudah ihlas dengan kejadian tersebut.(*)

Penulis: SutiknoEditor: Joko P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.