oleh

Warga Situbondo Terpeleset ke Laut Saat Membersihkan Perahu, Hilang Ditelan Ombak

BERITA9, SITUBONDO –  Nahas, Ardianto (24) sedang membersihkan perahu, ia terpeleset lalu jatuh ke laut dan tenggelam. Akibat ombak yang cukup keras, korban hilang ditelan laut.

Korban yang diketahu warga Dusun Tanah Anyar, RT 03 RW 01 Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan ,Kabupaten Situbondo, karena diduga terpeleset dan terjatuh dilaut. Selasa (2/6/2020).

Insiden itu terjadi pada pukul 20.00 WIB di dermaga Panarukan Desa Kilensari Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Jawa Timur.

Hasil informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo, warga tenggelam di Dermaga Panarukan, hendak menguras perahu bernama “JODA”  milik Hj. Sutiyani yang sedang bersandar dipelabuhan setempat.

Lihat Berita Foto : Proses Pencarian Orang Hilang Ditelan Ombak di Situbondo

Korban berusaha meloncat dari Dermaga ke perahu, namun naas, korban terpeleset dan terjatuh dikedalaman 3 (tiga) meter. Istri korban mengetahui suaminya terjatuh, berteriak minta tolong kepada warga sekitar,

Petugas BPBD Situbondo, Aparat Desa setempat serta Kepolisian, hadir saat mendapatkan informasi itu, langsung menindak lanjuti, korban belum berhasil ditemukan.

Lihat Berita Video : Ombak Besar Hantam Ratusan Rumah di Pesisir Pantai Situbondo

Puriyono BPBD Situbondo, menjelaskan,” korban diduga terpeleset dan disenyalir tidak bisa berenang, sampai saat ini masih kami cari, Korban terakhir diketahui memakai kaos warna hijau dan celana pendek,” jelas Puriyono (red)

Laporan Biro Situbondo : Sutikno

loading...

News Feed