oleh

Warga Situbondo Ditemukan Meninggal Didalam Bengkel

BERITA9, SITUBONDO – Tolak (77) asal Kampung Utara, RT 02 RW 07 Desa Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, ditemukan meninggal didalam Bengkel tempatnya bekerja. Kamis (20/2/2020).

Pria kelahiran 15 Agustus 1943, ditemukan meninggal oleh warga sekitar saat hendak mengantarkan teh kepada korban, dibengkel sekaligus tempat tinggal milik korban yang terletak di Dusun Bindung RT 02 RW 01 Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

Baca Juga : Seorang Pria Di Situbondo Mengahiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Anik Susilowati, salah seorang yang menemukan korban saat meninggal mengatakan, awalnya kondisi bengkel tidak seperti biasa. Bengkel tutup dan belum buka, dan terpaksa saya masuk dan melihat dirinya sudah meninggal,” ungkapnya.

Melihat kondisi tersebut, Anik Susilowati, minta bantuan warga sekitar juga ketua RT setempat. Dan informasi tersebut ditindak lanjuti oleh Kepala Desa (Kades) Sumberanyar, H. Suharto bersama Polsek Banyuputih, serta Puskesmas Banyuputih, pada pukul 08.30 Wib.

Baca Juga : Tak Kunjung Dapat Bantuan Dari Pemerintah, Warga Desa Sumberanyar Situbondo Akan Bangun Jembatan Secara Swadaya

Mereka langsung ke TKP, kemudian tim medis melakukan pemeriksaan secara medis, dan hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan kuat dugaan korban meninggal karena sakit.

Anggota Polsek Banyuputih. Bripka Faisol Amir PS dan Kanit ReskrimAipda Erfan Kristanto,  Kanit lantas.Aipda Bany Subastian PS, Ka SPKBripka Machrus Efendi, Anggota SPK C. Serta Bribka Imam Kurtubi Banit Reskrim, bersama Kepala Desa ikut menyaksikan saat dibuatkan berita acara surat pernyataan.

Baca Juga : Peringati Hari Ibu, Yayasan Jamiyah Tahfidz Qur,an Situbondo, Tebar Ratusan Bingkisan

Kapolsek Banyuputih, AKP Didik Rudianto, membenarkan ada laporan orang meninggal ditempat kerjanya. Saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga sudah membuat  surat pernyataan tidak akan melakukan penuntutan dan tidak menghendaki korban untuk dilakukan outopsi,” terang Kapolsek Banyuputih.(red)

Laporan: Sutikno

loading...

News Feed