oleh

Warga Desa Watukebo Banyuwangi Tewas Kesetrum Saat Mencari Ikan

BERITA9, BANYUWANGI  – Diduga tersengat aliran listrik alat setrum ikan, Nurul Huda (38) warga Dusun Krajan RT 03 RW 05, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari  ditemukan mengambang di sungai, Jum’at (20/03/2020) siang.

Kapolsek Rogajampi Kompol Agung Setyabudi mengatakan, sekitar pukul 10.00 siang, petugas SPKT mendapat laporan adanya orang meninggal dunia di sungai saat mencari ikan dengan mempergunakan alat setrum.

“Korban mencari ikan dengan cara mempergunakan alat setrum yang menggunakan accu. Dan alat setrum ini milik korban sendiri,” kata Kompol Agung Setyabudi.

Baca Juga : Demo Tolak Tambang PT BSI di Pemprov Jatim Dianggap Hanya Catut Nama Warga Pancer

Lanjut Kompol Agung, diduga saat menyetrum ikan, alat setrum tersebut mengenai tubuh korban, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.Kebetulan, ada saksi yang melihat kejadian tersebut, dan langsung menolong korban,” terang Kapolsek Rogajampi.

Usai menolong korban, kata Kompol Agung oleh warga, korban langsung diangkat dari sungai. Sebagian warga melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Rogojampi.

“Korban oleh warga langsung dibawa ke Puskesmas Badean. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban sudah meninggal dunia,” paparnya.

Baca Juga : Beredar Video Duel Massa GMBI Banyuwangi VS Warga Sumberagung

“Setelah dilakukan, pemeriksaan dan otopsi, korban langsung kami serahkan kekeluargaannya, untuk dimakamkan,” imbuhnya.

Bahkan meninggalnya Nurul Huda yang diduga akibat tersetrum dari alat setrum miliknya itu viral di grup WhatsApp. Video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat beberapa warga tergopoh-gopoh turun ke sungai untuk menolong korban yang mengambang si sungai. (Red)


Laporan:Joko Prasetyo

loading...

News Feed