oleh

Video : Maling Helm Beraksi Terekam Kamera CCTV

BERITA9, BEKASI – Berhati-hatilah jika anda menaruh helm saat parkir. Baru-baru ini kejadian pencurian helm terjadi di hotel Colection O Igloo Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum beraksi, maling berpura-pura menjadi tamu dengan masuk ke dalam hotel melalui pintu yang ada di basement. Tak kurang dua menit, pelaku keluar lagi dan kembali ke motornya.

Dari rekaman cctv yang diterima BERITA9 terlihat pelaku begitu santai mencuri helm milik salah satu pengunjung tamu hotel.

Yang dilingkar ada plat nomor motor pelaku pencurian helm. Foto screenshot dari cctv hotel tidak bisa terbaca dengan jelas. Silakan jika ada yang mampu membacanya kirim melalui kolom komentar (Foto istimewa)

Berhasil mencomot helm, pelaku dengan tenang memasukkan helm curian itu kedalam tas yang sudah dipersiapkan. Jelas sekali terlihat, tas itu kosong. Itu artinya, pelaku memang sengaja membawa tas untuk menyembunyikan barang kejahatannya.

Dari keterangan securiti, pelaku menggunakan motor merk Yamaha dengan ber-plat T. Plat itu dipastikan berasal dari Karawang, Jawa Barat.

Namun sayangnya, cctv hotel tidak mampu menangkap dengan jelas nomor plat pelaku.

Jika pembaca mampu mengidentifikasi plat nomor pencuri, silakan isi kolom komentar dibawah ini. Tidak ada hadiah, tetapi setidaknya, anda telah membantu memutus kejahatan. (red)

loading...

News Feed