oleh

Tiga Hari Usai Akad Nikah, Pria ini Baru Tahu ‘Istrinya’ Lelaki

BERITA9, LOMBOK – Rasa marah, malu, benci menjadi satu dalam benak Muh (31). Ia benar-benar tidak mujur, bahkan terbilang cukup apes setelah ‘wanita’ yang jadi pujaan hatinya ternyata berkelamin sama dengan Muh.

‘Wanita’ yang disebut bernama Mita, rupanya manusia jejadian yang berkhayal punya keluarga, lengkap dengan titel sebagai ‘istri’ dan punya suami. Waria itu diketahui bernama asli S alias Adi (25 tahun).

Awalnya, Muh jatuh cinta pada Mita alias Adi lewat medsos. Selama sebulan lebih, mereka berkencan secara virtual.
Merasa ada kecocokan, Muh mengajak ‘pacarnya’ bertemu secara langsung alias kopi darat di Jalan Udayana, Mataram. Pada pertemuan pertama itu, Muh sama sekali tidak bersyakwasangka terhadap penampilan Mita.

Baca Juga : Jurnalisme Warga, Kesempatan Berkarier & Mendapat Tambahan Penghasilan

Di mata Muh, Mita tampil layaknya seorang perempuan pada umumnya: cantik dan gemulai. Suaranya pun tidak membuatnya curiga. Dari pertemuan pertama itu, mereka resmi jadian alias pacaran

Tak mau kehilangan kesempatan, Muh memberanikan diri mengajak Mita eeehh Adi ke jenjang pernikahan. Mendapat angin surga menggapai mimpinya, si Adi langsung menerima pinangan Muh.

Masa pacaran keduanya berjalan lancar tanpa hambatan sampai ke hari H pengucapan ijab qobul. Semuanya berjalan normal tanpa ada kejanggalan sedikitpun.

Hingga pada suatu malam, bersama orang tuanya, dengan mantap Muh melangkah menuju rumah Mita untuk mengantarkan maskawin. Cukup besar nilainya, yakni Rp 20 juta.

Hari yang dinanti-nanti pun tiba. Selasa 2 Juni 2020 pukul 10.00 WITA, akad nikah dilangsungkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kediri.

loading...

News Feed