oleh

Terus Bergerak, Partai Demokrat Banyuwangi Salurkan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid -19

BERITA9, BANYUWANGI – DPC Partai Demokrat Banyuwangi terus bergerak perangi Virus Korona (Covid-19). Kali ini, Partai berlambang Mercy memberikan bantuan ratusan paket sembako dan masker di wilayah Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) digelar dihalaman PT. Panen Raya, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi. Kurang kebih 200 warga kurang mampu hadir untuk menerima bantuan paket sembako dan masker dari DPC Partai Demokrat Bumi Blambangan.

Hadir dalam kegiatan kemanusiaan tersebut Panhari, Kepala Desa (Kades) Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Sekretaris Julisetyo Puji Rahayu dan  seluruh Jajaran pengurus serta semua Kader Partai Demokrat.

Dalam sambutanya Michael Edy Hariyanto, SH mengatakan, Kali ini Partai Demokrat memberikan bantuan paket sembako dan masker untuk warga wilayah Desa Bubuk. Dan perlu bapak ibu ketahui selama musim virus korona ini, Partai Demokrat sudah road show untuk membantu warga yang terdampak Covid -19 di Banyuwangi,” ungkapnya.

Michael Edy Hariyanto, juga menegaskan, apa yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Banyuwangi ini adalah merupakan perintah atau intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Beliau memerintahkan agar semua pengurus dan kader Demokrat memikirkan dan membantu rakyat, terutama kepada masyarakat yang terdampak Virus Korona,” jelas Ketua DPC Demokrat yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Kata Michael, peduli Covid -19, selain melakukan penyemprotan disenfektan, pembagian masker, hans sanitizer, dan sabun pencuci tangan, Partai Demokrat Banyuwangi juga menyiapkan 5000 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.

“Partai Demokrat telah menyiapkan 5000 paket Sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, dan Desa Bubuk ini juga merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dalam kegiatan kami,” cetus Michael.

Dalam kesempatan itu, Michael juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan jangan meremehkan virus korona, karena hingga saat ini belum ada ubatnya. Untuk menghindari virus korona kita harus ikut anjuran protokol kesehatan pemerintah, cuci tangan yang bersih, selalu pakai masker jika keluar rumah, dan sementara harus jaga jarak,” pungkasnya.

Sementara Panhari, Kades Bubuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPC Demokrat yang telah peduli membantu  masyarakat terdampak Covid -19.

“Kami sampaikan terima kasih kepada DPC Demokrat Banyuwangi yang mau berbagi dan peduli pada masyarakat terdampak covid -19 diwilayah kami,” ucap Kades Bubuk, Kecamatan Rogojampi. (red)

loading...

News Feed