oleh

Terkait Proyek Solar Cell, Mantan Pj Desa Sumberejo Sebut Pelaksana Tidak Komitmen

BERITA9, SITUBONDO – Pemerintah Desa  Sumberejo, akan tindak lanjuti Proyek  Solar Cell yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2019. Hal tersebut disampaikan Yogie Kripsian Sah sebagai Pj Kepala Desa Sumberejo sebelumnya.

 Melalui sambungan Whatsaap dirinya mengatakan, “Kayaknya Minggu depan saya diundang ke Balai Desa Sumbererjo,” katanya. Kamis (19/3/2020).

Baca Juga : ‘Mine Tour’ Komnas HAM Lihat Langsung Proses Tambang PT BSI

Proyek Solar Cell tersebut, masih Yogi, tujuanya memang untuk Air bersih dan agar bisa dinikmati warga sekitar, namun ternyata Dayat sebagai pelaksana tidak komitmen,” paparnya.

Ditambahkan oleh Yogie, maka dari itu Pak Kades dan saya akan ketemu dan menyesaikan kelanjutanya,”tutup Yogie Krispian Sah Mantan Pj Desa Sumberejo, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindrustian Kabupaten Situbondo.

Baca Juga : Polres Situbondo Semprot Disinfektan di Ponpes Salafiyah Syafi”iyah Sukorejo

Yogie, juga menjelaskan diundang dirinya karena ingin menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dengan pelaksana yaitu saudara Dayat.

Namun sayang hingga berita ini ditulis Dayat yang disebut sebagai pelaksana pembangunan proyek Solar Cell belum bisa dikonfirmasi. (Red)

Laporan: Sutikno.

loading...

News Feed