oleh

Terkait Polemik Single Berjudul ‘Corona’ Alvi Ananta Angkat Bicara

BERITA9, BANYUWANGI – Pelantun lagu ‘Corona’ singkatan dari comunitas rondo merana, Alvi Ananta, angkat bicara tentang polemik yang terjadi di media sosial (medsos) dan masyarakat. 

Alvi mengajukan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan kepada netizen atas beredarnya video yang menyinggung khalayak umum.

Baca Juga : Bocah 12 Tahun Tewas Tertembak Senapan Angin di Banyuwangi

“Saya sebelumnya minta permohonan maaf yang sebesar besarnya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah menyaksikan video saya,” kata Alvi saat memberikan klarifikasi kepada sejumlah awak media, pada Senin (3/3/2020) malam.

Menurutnya, ia hanya melakukan tugas dan kewajiban terhadap label (Samudra Record) dengan mangement yang sudah mengikat.

“Jadi management saya yang sudah mengikat dengan label Samudra Record dan selebihnya saya kembalikan ke lebel beserta management,” ujar penyanyi asal Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi itu.

Baca Juga : Kader Partai Politik Militan Kalah Bersaing Dengan Kader Karbit

Sementara itu, perwakilan dari label Samudra Record, Angga Samudra juga meminta permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa dan tersinggung terkait video lagu ‘Corona’.

“Kami merilis tidak ada niatan melecehkan ataupun menyudutkan pihak-pihak tertentu, hanya semata mata untuk membuat hiburan mungkin dengan judul ‘corona’,” jelasnya.

Baca Juga : Dua Surat Keputusan Bupati Banyuwangi, Diduga Sumber Konflik Tapal Batas Desa Pakel Dengan PT. Bumi Sari

Angga menegaskan, tujuan kami ini agar masyarakat tidak terlalu tegang atas merambahnya virus corona saat ini.

“Kami tidak mau berkelanjutan kami juga telah menghapus dari akun kami kurang dari 48 jam setelah naik,” pungkasnya.(red)

Laporan: Ahmad Sahroni

loading...

News Feed