Srikandi Demokrat Siap Rebut Kemenangan 2019

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Setelah di sibukan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada, (27/07/2018) lalu, kini partai politik (Parpol) akan menghadapi pesta demokrasi dan pertarungan yang sesungguhnya, yaitu Pemilihan Legeslatif (Pileg) pada tahun 2019 yang akan datang.

Sejumlah elit parpol sudah mendaftarkan para bakal calon legeslatif (Bacaleg) dan tak jarang juga sudah turun mendekatkan diri kepada masyarakat guna meraih simpati dari rakyat.

Tidak ketinggalan Partai Demokrat (PD) Kabupaten Banyuwangi pada Senin kemarin (17/08/2018) telah mendaftarkan 50 calegnya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat.

Ketua DPC Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, optimis partai yang dipimpinnya bisa meraih target minimal 12 kursi. “Kita siapkan strategi khusus untuk meraih target tersebut,” ucapnya di kantor KPU Banyuwangi, Senin (17/7/2018).

Baca Juga :

Target tersebut ternyata disambut serius oleh para kadernya terlebih para kader perempuan. Para srikandi Demokrat Kabupaten Banyuwangi siap untuk mencapai target pada Pemilu 2019.

Zean Hafifah Ziyani, salah satu kader Demokrat dari Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore, yang sekaligus Caleg daerah pemilihan (Dapil) V memastikan ia bersama kader lainnya akan berusaha maksimal meraih kemenangan.

“Kita, para caleg wanita siap untuk memenangkan pileg sesuai harapan kami,” ucapnya kepada BERITA9 di Glenmore, Rabu (18/7/2018).

Mantan Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore tersebut menyebut, dirinya bersama para srikandi Partai Demokrat lainnya telah membuat strategi pemenangan yang diyakini bisa berhasil. (red)

Laporan : Joko Prasetyo

  • Bagikan