oleh

Setelah Ditemukan Meninggal, Jenasah Almarhum Mulyono Dijemput Keluarga Di RUSD Asembagus

BERITA9, SITUBONDO – Jenasah Mulyono (53) asal Dusun Nyamplung, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, yang ditemukan meninggal dibibir Pantai Bugeman, dijemput keluarganya. Senin (25/5/2020).

Keluarga mendantangi Rumah Sakit Umum Daerah (Asembagus) Senin (25/5/2020) pada pukul 16.30 Wib, memastikan bahwa jenazah tersebut memang saudara kandungnya.

Lihat : Video : Penemuan Mayat Dipinggir Pantai Yang Dipenuhi Lumpur

Setelah melalui proses panjang pada puku 19.30 Wib. Pihak keluarga dari almarhum Mulyono berasal dari Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, menjemput mayat Mulyono untuk dibawa pulang.

Sayadi, salah satu keluarga mengatakan, pihak keluarga menerima dengan lapang dada atas musibah kematian Almarhum Mulyono, dan tidak akan menuntut sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya.

Kapolsek Banyuputih, AKP. Heru Purwanto. SH, mengatakan, Mayat Almarhum Mulyono, saat ini sudah dijemput oleh keluarganya, dan akan dimakamkan di Dusun Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. 

Baca Juga : Geger, Penemuan Mayat Laki – Laki Dipantai Bugeman Situbondo

Proses penyerahan jenazah Alm. Mulyono kepada pihak keluarga berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek Banyuputih.

Seperti diketahui dalam proses penjemputan jenazah tersebut pihak RSUD juga juga membuatkan surat pernyataan yang di saksikan oleh Kepala Desa Sumberanyar, dan juga Kapolsek Banyuputih. (red)

Laporan: Sutikno

loading...

News Feed