oleh

Polres Situbondo Semprot Disinfektan di Ponpes Salafiyah Syafi”iyah Sukorejo

BERITA9.SITUBONDO – Polres Situbondo bersama  Pondok Pesantren Salafiyah Syafi”iyah Sukorejo, gelar sosialisasi dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19). Kamis (19/3/2020).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum., Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, DMI Situbondo, Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo, Paskhamas (Pasukan Kebersihan dan Akustik Masjid).

Baca Juga : Mobil Pick Up & Belasan Gelondong Kayu Jati Diamankan Mapolsek Banyuputih

 Kapolres Situbondo AKBP Sugandi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo dalam kegiatan sosialisasi kepada para santri, dan penghuni pesantren untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19.

Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Ibrahimy Sukorejo. KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, menyambut baik kegiatan Polres Situbondo,” dimana kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar.

Sebagai hamba Allah kita tidak boleh  terlepas  berdoa memohon dijauhkan dari malapetaka, dianugerahi lahir dan batin terutama iman dan islam kita terjaga,” sambut Beliau Pengasuh Pesantren.

Baca Juga : Antisipasi Virus Corona, Polresta Banyuwangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di TK Bhayangkari 36 Rogojampi

” Ada 3 hal yang dilakukan yaitu sosialisasi, bersih-bersih tempat ibadah dan kawasan pesantren selanjutnya dilakukan penyemprotan disinfektan untuk membunuh virus, bakteri dan kuman penyakit “ terang AKBP Sugandi

Usai pelaksanaan sosialisasi dilanjutkan penyerahan peralatan alat kesehatan dan kebersihan seperti sarung tangan, masker, cairan disinfektan untuk selanjutkan dilaksanakan kerja bakti bersih-bersih ditutup dengan penyemprotan disinfektan dilingkungan masjid dan pesantren. (Red)

Laporan: Sutikno

loading...

News Feed