oleh

Khofifah Hadiri Puncak Syukuran Kemenangan di Banyuwangi

BERITA9, BANYUWANGI – Tasyakuran kemenangan duet Khofifah Indar parawansa – Emil Elestianto Dardak, sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur wilayah Banyuwangi, berlangsung sangat meriah. Acara yang dimotori Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat setempat dihadiri lebih dari 2 ribu orang.

Selain kader dan simpatisan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hadir juga rmasuk tamu undangan dari jajaran Pemerintah Daerah Banyuwangi.

“Ini adalah ungkapan syukur kami bersama masyarakat Banyuwangi,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto dilokasi acara di Vila Kemendung, Desa Kemendung, Kecamatan Muncar, Rabu malam (18/7/2018).

Dalam sambutannya, Khofifah mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan suara masyarakat Banyuwangi. “Mari kita bersama-sama membangun Jawa Timur menjadi lebih baik,” ucap Khofifah.

Acara yang digelar dikediaman Ketua Dewan Pembina DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Tjipta Soejarwo Tjoek atau yang akrab disapa Papi Juan tersebut juga dihadiri sejumlah ulama Nahdlatul Ulama (NU). Termasuk dua Kyai anggota tim 9, yakni KH Suyuti Toha dan KH Hisyam Syafaat.

Tasyakuran dengan nuansa warna biru ini juga diisi santunan anak yatim serta penampilan sejumlah artis lokal Banyuwangi yang tergabung dalam Rafi Manajemen binaan Teddy UT. (red)

Laporan : Joko Prasetyo

loading...

News Feed