oleh

Polisi Buru Geng Motor Yang Berkeliaran Bawa Celurit

BERITA9, JAKARTA – Kepala Kepolisian Sektor Pasar Minggu Komisaris Polisi Effi Zulkifli membenarkan video geng motor berkeliaran dengan membawa celurit di kawasan Pasar Minggu Jakarta selatan viral.

“(Video itu) Senin dini hari tanggal 4 Mei 2020 sekira pukul 04.00 WIB,” kata Effi, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga : Dua Warga Bantal Asembagus Situbondo Konsumsi Beras Bau, Pemda Dimana?

Effy menjelaskan, saat ini polisi masih mencari dan menyelidiki geng motor tersebut. Termasuk motif geng motor itu berkeliaran dengan membawa senjata tajam. “Masih dalam penyelidikan,” ujar Effi.

Effi menuturkan, hasil penelusuran sementara tidak ada tawuran pada saat itu. Sebagaimana yang terekam dalam video, kata Effi, sekelompok pemuda itu melintas di Jalan Ragunan Raya dekat kantor kecamatan.

Mereka kemudian karena diteriaki sehingga tidak lama kemudian sekelompok anak muda menggunakan motor itu langsung pergi. “Dari hasil penyelidikan saksi-saksi yang melihat, kejadian tidak lebih dari lima menit,” jelasnya.

Baca Juga : Beragam Cara Pemudik Akalin Petugas

Sampai saat ini polisi masih menelusuri keberadaan geng motor tersebut. Polisi telah mendapatkan petunjuk dari plat nomor kendaraan yang digunakan sekelompok anak muda itu.

“Sementara plat nomor motor yang dapat kami rekam di video tersebut sedang kami selidiki alamat dan tempat tinggalnya,” pungkas Effi. (red)

loading...

News Feed