oleh

Pohon Jati Tumbang Menimpa Pengendara Sepada Motor Di Jalan Pantura Situbondo

BERITA9, SITUBONDO – Pengendara Sepeda Motor tertimpa pohon Jati yang tumbang di Jalan Pantura Pasirputih Kabupaten Situbondo, Sabtu (29/2/2020). 

Selain menimpah pengendara Sepeda motor, tumbangnya Pohon Jati tersebut menyebabkan jalan Pantura Pasir putih sempat macet total. Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu.

Baca Juga : Warga & LMDH Desa Sumberejo Situbondo, Ingin Jadikan Sumber Air Karanang Sebagai Wisata Alam

Pengendara yang diketahui bernama Suhdi (46) Dusun Krajan RT 02 RW 02 Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, mengalami luka pada kepala dan luka lecet pada mata kaki sebeleh kiri. 

Bersama keluarga korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoer Rahim Situbondo.

Baca Juga : Diduga Konsleting Listrik, Ruang KIA Puskesmas Yosomulyo Terbakar

Diketahui pohon jati tumbang, mengakibatkan satu orang terluka di jalan Pantura Pasir Putih, diduga akibat hujan deras, tanah yang becek tidak kuat menahan batang pohon, mengakibatkan pohon tersebut tumbang.

Arus lalu lintas kembali lancar pada pukul 07.30 Wib. usai dilakukan proses evakuasi batang pohon jati ke bibir jalan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo, petugas Perhutani serta Anggota Lantas Pos Polisi Pasir Putih dan warga sekitar.

Baca Juga : Tsunami Selat Sunda, BPPT Akui Remehkan Longsoran Anak Krakatau

Kepada Wartawan Bambang, salah satu Petugas BPBD Situbondo, dirinya membenarkan adanya pohon tumbang di Pantura Pasirputih. 

“Sempat ada kemacetan lalu lintas, tidak ada korban jiwa, korban mengalami luka ringan dan sudah dirawat di RSUD Situbondo, saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal,” ucapnya. (Red)

Laporan: Sutikno

loading...

News Feed