oleh

Playboy 19 Tahun Cabuli Pelajar SMP-SMA, 1 Hamil & Aborsi

BERITA9, KEDIRI – Tim buru sergap Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota pada Rabu (3/6/2020) tengah malam, berhasil meringkus pemuda pengangguran berinisial BN (19) karena diduga telah mencabuli 10 siswi sekolah.

Saat dilakukan penangkapan BN (19) tak melawan. Ia dituduh telah mencabuli 10 perempuan yang semuanya masih berstatus pelajar SMP dan SMA.

Penangkapan BN adalah hasil dari laporan salah satu korbannya, sebut saja Bunga (16) yang sempat hamil dan terpaksa harus melakukan aborsi untuk menutupi malu.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota AK Polisi Kamsudi menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, personel Unit Resmob Polres Kediri Kota langsung memburunya.

Merasa diburu polisi, BN sering berpindah-pindah tempat tinggal. Namun akhirnya, ia disergap polisi saat pelaku pulang ke rumahnya.

Pelaku mengaku pertama kali menyetubuhi Bunga pada awal Januari 2020.

Aksi itu pun dilakukan berulangkali di rumah kosong dekat rumahnya, rumah korban, kebun, tempat kos, di toko tempat pelaku bekerja dan di rumah pelaku.

Yang mengejutkan, BN mengaku korbannya bukan cuman Bunga, tapi ada beberapa pelajar putri lainnya.

AKP Kamsudi mengatakan, dari hasil pemeriksaan tersangka, pelaku mengaku tekah melakukan perbuatan cabul dan persetubuhan itu kepada lebih dari 10 perempuan lain.

Korban yang diperdayai BN sejak 2019 sampai awal 2020 pun hamil dan dipaksa melakukan aborsi.

Tindakan aborsi tersebut dilakukan atas arahan dan obat yang dibeli oleh BN lewat online.

BN pun mengubur sendiri janin hasil aborsi dalam wadah kaleng plastik di belakang rumah salah satu temannya.

Setelah itu pada 25 Mei 2020, ia bersama dua temannya memindahkan janin ke tempat pemakaman di desanya. (red)

loading...

News Feed