oleh

Pertokoan Pasar Mimbaan Kawasan Blok A.26 Terbakar

BERITA9, SITUBONDO – Warga Komplek Pertokoan Pasar Mimbaan Baru Blok A 26 lantai 2, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, digegerkan dengan adanya kebakaran gudang barang pecah belah.Jum,at (13/3/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran  gudang tersebut. Namun, kejadian itu sempat membuat panik para pemilik ruko lainnya. Diketahui pemilik gudang bernama  Hartono (50) asal Jl. Argopuro RT 01 RW 02 Kelurahan Mimbaan, Situbondo.

Baca Juga : Hujan Tak Kunjung Reda, Tanah Desa Curahtatal Situbondo Longsor


Dari keterangan penjaga pasar, kebakaran terjadi pada pukul 10.30 Wib, saat mendengar teriakan minta tolong ada kebakaran dilantai dua. Dengan spontan  penjaga pasar tersebut mendatangi lokasi dengan membawa tabung pemadam kebakaran. Melakukan upaya pemadaman dibantu pedagang dipasar dan warga sekitar.

Api berhasil di padamkan sekira pukul 10.50 WIB, setelah petugas berusaha membuka paksa pintu rollingdor,  lantaran pemilik gudang tidak ada dilokasi dan api dinyatakan benar-benar padam dengan empat kendaraan dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Situbondo.

Baca Juga : Pohon Jati Tumbang Menimpa Pengendara Sepada Motor Di Jalan Pantura Situbondo


Puriono Petugas BPBD, mengatakan, tidak ada korban jiwa, untuk saat ini  belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran gudang tersebut, dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepilosian. Untuk kerugian diperkirakan mencapai 10 juta rupiah,”  Kata Puriono (red)


Laporan:Sutikno

loading...

News Feed