oleh

Pemdes Aliyan Rogojampi Salurkan Bansos Warga Terdampak Covid-19

BERITA9, BANYUWANGI – Pemerintah Desa (Pemdes) Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, serahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 Senin (13/4/2020).

Bantuan sembako tersebut berasal dari pengusaha dan aparatur sipil negara (ASN) seluruh Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

“Hari ini kita bagikan bantuan sembako kepada warga terdampak virus covid-19,” kata Anton Sujarwo, Kepala Desa Aliyan kepada wartawan.

Baca Juga : Lawan Covid -19, Pengusaha Batik Banyuwangi, Bagikan 1000 Masker Gratis

Dijelaskan oleh Anton, sapaan akrab Anton Sujarwo, bantuan sembako yang diserahkan kepada warganya adalah bantuan dari seluruh pengusaha dan ASN Kecamatan Rogojampi.

“Bantuan sembako yang kita serahkan ke warga merupakan bantuan dari seluruh pengusaha dan ASN Kecamatan Rogojampi,” ucap Anton yang juga Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten (Askab) Banyuwangi.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, Jokowi Ingatkan Krisis Pangan

Untuk saat ini, masih Anton,  yang menerima bantuan sembako hanya 15 warga saja. Dan semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban bagi warga terdampak virus corona.

“Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh pengusaha dan ASN Kecamatan Rogojampi. Dan kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima,” pungkas Anton. (red)

Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed