oleh

Peduli Covid -19, Demokrat Banyuwangi Turunkan Semua Kader Bagikan Ratusan Sembako & Masker

BERITA9, BANYUWANGI – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) partai Demokrat Banyuwangi menurunkan semua kader, antisipasi dampak covid-19 bagikan ratusan sembako dan masker di lingkungan Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Kampanye BERITA9 melawan virus covid-19

Michael Edy Harianto selaku ketua DPC partai demokrat bersama dengan segenap jajaran pengurus, turun langsung untuk membagikan kepada masyarakat kurang mampu, tukang becak, dan lansia.

Baca Juga : Kades Tambong Banyuwangi: TKD Tidak Disewakan

“Sementara sampai saat ini, kami sudah membagikan sebanyak 10 ton beras, ribuan mie instan, dan masker,” kata Michael pada Rabu (29/4/2020).

Diketahui, sejak beberapa hari terakhir Partai berlambang Mercy sangat gencar menghadapi pandemic yang sedang melanda.

Baca Juga : Diam-Diam, Presiden Jokowi Datangi Rumah Warga Bagikan Sembako

“Kami langsung turun ke masyarakat untuk memberi penyuluhan dan pemahaman akan bahaya virus corona serta dampaknya. Semoga bantuan kami bisa bermanfaat,” harap Michael.

Selain membagikan ratusan paket sembako dan ribuan masker, Partai yang identik dengan warna biru ini, juga lakukan penyemprotan disinfektan.

“Pembagian sembako ini dibarengi dengan penyemprota cairan disinfektan, di mulai Kampung Lebak, Pabrikan, Dusun Maduran, Rogojampi, dan mudah mudahan virus corona cepat hilang, masyarakat bisa beraktifitas sedia kala,” tutup Michael, yang juga wakil rakyat asal Rogojampi.

Baca Juga : Oknum Linmas Ditangkap Polresta Banyuwangi Usai Sebarkan ‘Suara Maling’

Sekedar diketahui, sejak wabah mematikan virus Corona masuk ke Indonesia, DPC Partai Demokrat Banyuwangi, telah membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat. 10 ton lebih beras, serta ribuan sabun dan hand sanitizer.

Sumber pendanaan diketahui berasal dari patungan kader dan pengurus serta dari kantong pribadi Michael Edy Hariyanto (red)

Laporan: Joko/Roni

loading...

News Feed