oleh

Pacu Semangat Warga Tegaldlimo Banyuwangi, Tedy UT Goyang ‘Selire Welas’

BERITA9, BANYUWANGI – Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi, ternyata tak menyurutkan ribuan warganya tuk hadir dalam acara ‘Sambang Deso Sambang Sedulur‘ yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi. Warga rela bahsa kuyup demi melihat calon legeslatif (caleg) dan menikmati hiburan rakyat dari Partai Demokrat.

Kerja bareng antara Partai Demokrat dengan JTV Banyuwangi dengan menggandeng group Larasati Musik pimpinan Tedy Anugrianto alias Tedy UT asal Desa Wonosobo Banyuwangi.

Acara bertambah meriah di saat para muda mudi penggila joget berjingkrat ria ketika Tedy UT tampil menyanyikan lagu ‘Selire Welas’ di atas panggung megah Partai Demokrat.

BACA JUGA : ‘Demokrat Sambang Deso Sambang Sedulur’ Gaet Pemilih Milenial Banyuwangi

Selain kader dan politisi Partai Demokrat, Tedy UT juga seorang pencipta dan penyanyi yang cukup terkenal di Kabupaten Banyuwangi. Tidak hanya itu saja, Tedy UT juga dikenal sebagai pengusaha TV Kabel Ravi TV serta pemilik studio Ravi Managemen yang berkantor di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Setelah menyanyikan lagu Selire Welas dihadapan ribuan warga, Tedy UT sejenak memperkenalkan misi dan visinya menjadi caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari daerah pemilihan 3 dengan nomor urut 3.

“Ijinkan saya memohon doa restu serta dukunganya untuk maju di Pemilu 2019 menjadi calon anggota DPRD Provinsi Jatim dari dapil) 3 dengan nomer urut 3,” kata Tedy UT, Ahad  (27/01/2019).

BACA JUGA : Jika Terpilih, Adriel Dany K Berusaha Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Dalam orasinya Tedy berkata, Partai Demokrat punya program dan aturan terhadap kader dan pengurusnya. Jadi caleg Demokrat tidak perlu diragukan lagi. Menurut Ketua DPC Pak Michael Edy Hariyanto, caleg Demokrat harus betul – betul orang baik, harus mau berfikir untuk kesejahteraan rakyatnya.

“Program Partai Demokrat selalu demi kepentingan rakyat, sesuai dengan sloganya ‘Demokrat Kanggo Rakyat‘. Inilah yang membuat hati saya begerak untuk menjadi caleg agar bisa membantu rakyat,” imbuh Tedy UT.

BACA JUGA : ‘Grebek Kampung Kawan Michael’, Sarana Ampuh Sekolah Politik Rakyat

Tedy UT juga menambahkan, DPR dan rakyat tidak ada batasan, perbedaan dan sekatan, jangan hanya pada saat butuh dukungan dari rakyat kemudian mendekat pada rakyat, namun ketika menjadi anggota DPR tidak mau berbaur dan bertemu rakyat alias lupa.

“Kami berani menjamin apabila terpilih menjadi anggota DPR, maka amanah rakyat akan kami jaga,” pungkas Teddy. (red)

Laporan : Joko Prasetyo

loading...

News Feed