oleh

Mantan Staff Akan Laporkan Pemdes Banyuputih ke Polres Situbondo

BERITA9. SITUBONDO – Belum mendapatkan jalan keluar untuk mengurus BPJS mandiri, Didik Muryadi mantan Perangkat Desa Banyuputih. Berupaya akan melaporkan Desa Banyuputih ( Kepala Desa) ke Polres Situbondo Kamis $ Juni 2020 pagi.

Niat melaporkan Desa Banyuputih ke Polres Situbondo, lantaran belum mendapatkan kepastian tentang tunggakan Desa Banyuputih ke BPJS Situbondo, akan dilunasi. Membuatnya harus menunda pengobatan anaknya untuk dioprasi, lantaran tidak memiliki BPJS.

Pasalnya, penyakit yang diderita Maulana Dias Ali Firdhaus (19) putra kedua Didik Muryadi ini harus segerah dioprasi, tidak bisa ditunda lagi,.

Baca Juga : Karena Tidak Dibayar, Mantan Staf Desa Banyuputih Situbondo Kesulitan Mengurus BPJS Mandiri

Dari keterangan dokter, Maulana menderita penyakit tumor Sarkoma atau kerusakan jaringan lunak adalah tumor ganas yang menunjang dan menghubungkan struktur di sekeliling tubuh.  Namun upayanya gagal untuk memdapatkan BPJS, terkendala dengan persoalan Desa Banyuputih yang belum membayar tanggungan ke BPJS.

Persyaratan selain BPJS, sudah dilengkapi semuanya, termasuk rujukan dari rumah sakit di Situbondo sudah selesai tinggal menunggu BPJS.

“Saya akan tetap berupaya bagaimana caranya, agar anak saya bisa segerah diobati, dan ini sudah sangat terpaksa, menunggu sudah lama, terpaksa saya harus melaporkannya ke Polres Situbondo,” ungkap Didik Muryadi Rabu.3/6/2020). (red)

loading...

News Feed