oleh

Lawan Virus Corona, Partai Demokrat Banyuwangi Semprotkan Disenfektan Disejumlah Sekolah & Tempat Ibadah

BERITA9, BANYUWANGI – Dalam rangka upaya pencegahan dan melawan virus corona , Partai Demokrat DPC Kabupaten Banyuwangi, lakukan penyemprotan disenfektan di wilayah Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.

Giat tersebut juga bekerjasama dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Rogojampi.

Adapun sasaran penyemprotan disenfektan kali ini adalah masjid dan sekolah yang ada di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, Jokowi Ingatkan Krisis Pangan

“Kita ikut peduli melawan virus corona,” ucap Michael Edy Hariyanto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Banyuwangi, disela kegiatan. Sabtu (28/3/2020).

Kata Michael, virus corona sangat membahayakan, untu itu warga wajib mematuhi imbauan Pemerintah. Seperti, jangan keluar rumah jika tidak berkepentingan, hindari kerumunan orang banyak dan kumpul – kumpul dan sering cuci tangan. serta biasakan pola hidup sehat.

“Dalam mencegah penyebaran virus corona, pemerintah telah memberikan imbauan dan sebagai warga yang baik kita harus mematuhinya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu.

Baca Juga : Satpam Penganiaya Perawat, Dicokok Poltabes Semarang

Sementara Kepala Desa (Kades) Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Budiharto menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Partai Demokrat Bumi Blambangan. Apresiasi ini, menurutnya juga datang dari kalangan masyarakat. 

“Warga Karangbendo sangat mengapresiasi kepedulian Partai Demokrat Banyuwangi melawan virus corona,” tuturnya.

Selain itu Budiharto, juga menegaskan kepada masyarakat, agar selalu menjaga dirinya sendiri dan ikuti imbauan pemerintah agar kita semua terbebas dari virus corona. (red)

Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed