oleh

Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Pimpin Apel Pagi Di Mako Ksatrian Sugeng Hardjo Taruno

BERITA9, SITUBONDO – Letnan Kolonel (Mar) Agus Wahyudi Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, menggelar apel pagi didepan Mako Ksatrian Sugeng Hardjo Taruno, Situbondo, Jawa Timur, Senin (8/6/2020). 

Hadir dalam kegiatan apel tersebut, Mayor Helmi Hamsyir (Wadan Puslatpurmar 5 Baluran) seluruh perwira staf, prajurit Puslatpurmar 5 Baluran dan aparatur sipil negara (ASN).

Apel tersebut dengan maksud memastikan kehadiran dan kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas kedinasan, meningkatkan kedisiplinan, penyampaian informasi dan sebagai sarana silaturahmi. 

Letkol Agus Wahyudi lalu mengajak seluruh prajurit untuk senantiasa selalu bersyukur, bekerja dengan baik, tingkatkan ibadah dan melaksanakan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol new normal di tengah pandemi covid-19.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut. Wadan Puslatpurmar 5 baluran, Mayor Helmi Hamsyir menekankan kepada para anggota bijak dalam menggunakan sarana media sosial.

“”Supaya tidak terjadi kesalahan pemberitaan, yang terkait dengan kedinasan, agar dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Perwira staff, “tegasnya. (red)


Laporan Biro Situbondo: Sutikno.

loading...

News Feed