oleh

Kecelakaan Mobil vs Sepeda Motor Di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal Dunia

BERITA9, BANYUWANGI – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Kabat, tepatnya di utara jembatan Tambong, Desa Kabat, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Selasa malam (26/5/20).

Insiden kecelakaan antara Mobil Jeep Daihatsu Hiline dengan Sepeda Motor Honda Beat warna Putih, menewaskan penumpang Sepeda Motor setelah mendapatkan perawatan.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ary Mahardika, melalui Kanit Lakalantas Iptu Ardi Bitha Kumala menjelaskan, kecelakaan terjadi karena pengemudi Mobil Daihatsu Hiline, Riza Adi Pradana (20) warga Kecamatan Songgon kurang konsentrasi.

“Mobil Daihatsu warna Abu – Abu melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi, di depannya arah yang sama melaju Sepada motor Beat warna Putih, karena tidak tahu dan kurang kosentrasi akhirnya Mobil menakbrak Sepeda Motor dari belakang,” ungkap Kanit Lakalantas Ardi.

Sepeda Motor yang di kendarai Halimi (30) berboncengan Aspia (31) warga Kecamatan Kabat, akhirnya terjatuh dan mengakibatkan luka luka.

“Korban langsung di larikan kerumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi, namun penumpang Sepeda Motor Aspia meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis,” jelasnya.

Korban lain pengendara Sepeda motor mengalami luka memar kepala dan perut, kerugian material Rp 8 jutaan. (red)

Laporan: Ahmad Sahroni

loading...

News Feed