oleh

Tidak Ada Panjaga Malam, Bank Jatim Kas Srono Dibobol Maling

BERITA9, BANYUWANGI – Bank Jatim Kas Srono, Banyuwangi  di bobol  Maling. Karena tidak ada petugas penjaga malam, pelaku leluasa melakukan aksinya. Adapun kejadianya pada Rabu malam.

Kanit Reskrim Polsek Srono, Iptu Tarkam, mengatakan, kasus tersebut masih dalam  penyelidikan.

Baca Juga : Bayi Cantik Lahir Diatas Kapal Penumpang Dharma Rucitra

“Menurut keterangan pelapor, kejadian di perkirakan pada jam 02.00 WIB dini hari. Kejadian tersebut pertama kali diketahui saat karyawan masuk kantor, dan melihat keadaan kantor berantakan. Kemudian karyawan melaporkan pada scurity dan langsung melapor pada kami.

Karena kejadian tersebut, Bank Jatim  kas Srono mengalami kerugian mencapai 20 juta rupiah.” Ungkap Tarkam

Selain itu, lanjut Kanit Tarkam, pelaku masuk dengan cara menjebol tembok belakang. Pelaku masuk dengan cara menjebol tembok belakang, karena memang di Kantor Bank Jatim Srono,  tidak ada penjaga malamnya, pelaku berhasil menggasak 2 buah Laptop, server dan kamera CCTV.

Baca Juga : Jelang Pilbup Banyuwangi, Beredar Foto Duet ‘TT’ Taufiq – Teddy

“Kita kembangkan untuk memburu pelakunya. Kalau melihat dari kronologisnya di perkirakan pelaku lebih dari 1 orang,” Imbuhnya.

Namun sayangnya, Kepala Bank Jatim kas Srono, Mohamad Armansah, enggan berkomentar. “Mohon maaf sesuai prosedur kantor, kami tidak boleh berkomentar di media.” Singkatnya.

Baca Juga : Beredar Video Duel Massa GMBI Banyuwangi VS Warga Sumberagung

Seperti diketahui akibat kejadian tersebut pelayanan di Kantor Bank Jatim Kas Srono, dututup sementara. Para nasabah yang datang diarahkan untuk ke Bank Jatim terdekat.

“Kita diarahakan ke Bank Jatim terdekat oleh Securiti, alasanya servernya lagi eror,” kata salah seorang ibu, yang hendak masuk Bank Jatim Kas Srono. (Red)

Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed