Kapolres Situbondo: Pelayanan Masyarakat Harus Profesional

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Polres Situbondo terkait penilaian Zona Integritas. Senin, (30/07/ 2018).

Arahan Kapolres Situbondo disampaikan saat apel yang digelar dihalaman Mapolres Situbondo yang diikuti oleh pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Kapolres Situbondo atas dukungan seluruh anggota Polres atas terpilihnya Polres Situbondo masuk nominasi dalam penilaian Zona Integritas yang akan dilakukan oleh Kemenpan RB. Hal ini disampaikan Kapolres usai mengikuti sosialisai Pra Evaluasi Penilaian Zona Integritas (ZI) di Jakarta.

Lebih lanjut, anggota polres Situbondo agar mempersiapkan diri dalam penilaian ZI dan benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pelayanan yang profesional dan tidak ada lagi anggota yang melakukan pungutan liar (pungli).

Selain itu, Awan Hariono, juga menekankan kepada seluruh anggota apabila ditemukan dan di jumpai atau mendapat pengaduan dari masyarakat masih ada yang melakukan tindakan pungli, tentunya akan dilakukan tindakan secara tegas sesuai aturan oleh Propam.

“Saya berharap semua anggota mendukung capaian yang diperjuangkan kesatuan Polres Situbondo hingga masuk penilaian ZI ini, dan tentunya pelayanan masyarakat lebih baik, bersih dan profesional,” ucap Awan Hariono. (red)

Laporan : Sutikno

Kaper Karsidenan Besuki : Joko Prasetyo

  • Bagikan