oleh

Kabar Dugaan Perselingkuhan Oknum Kadus Singojuruh Mulai Mencuat

BERITA9 BANYUWANGI – Kabar dugaan sodomi mencuat di Banyuwangi. Kabar miring tersebut kali ini menerpa salah satu oknum Kepala Dusun (Kadus) di Desa Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi.

“Kemarin banyak warga mendatangi Kantor Desa, katanya sih menayakan tentang kasus dugaan sodomi yang dilakukan oleh salah satu oknum Kadus mas,” kata K, salah seorang warga setempat pada wartawan. Selasa (4/2/2020).

Sementara Ahmad Habibi, Sekretaris Desa (Sekdes) Singojuruh mengatakan “Sodomi tidak benar, yang benar adalah perselingkuhan,” kata Sekdes Singojuruh kepada wartawan dikantoranya. Selasa (4/2)2020).

Baca Juga : Begini Pengakuan Kepsek Terduga Pelaku Selingkuh Perempuan Bersuami di Banyuwangi

Namun demikian, kata Ahmad Habibi, hingga saat ini Pemerintah Desa (Pemdes) belum tau siapa pelaku perselingkuhan tersebut karena belum ada warga yang laporan di Pemdes,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga membenarkan jika kabar miring tersebut tertuju kepada salah satu Kadus Desa Singojuruh, namun pihaknya mengaku Kadus yang mana belum tau.

“Memang ada kabar itu mas, tapi siapa pelaku dan korbanya kita belum tau karena belum ada warga yang melapor ke Kantor Desa,”paparnya.

Baca Juga : Begini Tanggapan Kadis Pendik Banyuwangi Sikapi Dugaan Selingkuh Anak Buahnya

Melalui sambungan telefon selulernya Kepala Desa (Kades) Singojuruh Suharto, menyampaikan.”Tidak ada apa – apa mas. Warga datang ke Kantor Desa itu hanya bahas tentang Kadus, maunya mereka regenerasi.

Saat disinggung terkait perselingkuhan dirinya menepis, “Gak ada yang selingkuh mas,” tegasnya.

Namun anehnya pengakuan Sekdes dan Kades Singojuruh tersebut bertolak belakang dengan pengakuan Langgeng, Kadus Pasinan. Dihadapan beberapa wartawan, mengaku telah dipanggil sama Sekdes dan Kades guna klarifikasi terkait iso perselingkuhanya. “Saya sudah dipanggil oleh Sekdes dan Kades mas,” tuturnya. Selasa (4/2/2020).

Baca Juga : Dikabarkan Hilang, Pemancing Asal Sumbersewu Banyuwangi Tewas Tenggelam

Terkait isu dugaan perselingkuhan tersebut, Langgeng juga menjelaskan, ‘Wah kabar itu ndak benar mas, saya nggak pernah selingkuh.”Itu fitnah mas, kabar terkait perselingkuhan itu tidak benar,” jelasnya.

Ia pun bertutur, “Sekitar 20 hari yang lalu. Pada saat itu memang saya masuk kerumah tetangga saya, namun siang hari dan itupun karena kepentingan sebatas seorang Kadus pada warganya. Dengan kejadian itu terus muncul kabar seperti ini,” ucapnya.

Dan perlu diketahui, lanjut Langgeng, itu tetangga saya yang dikabarkan selingkuhan saya, itu masih keponak,an sendiri. Kan ya lucu to pak. ” Intinya saya gak pernah selingkuh Mas,” pungkasnya.

Dengan fenomena ini warga berharap pihak Pemerintah Desa agar segera turun tangan agar isu perselingkuhan Kadus Pasinan tidak merebak ke masyarakat luas. (red)

Foto: Ilustrasi

Laporan: Joko Prasetyo

loading...

News Feed