Salah Pesan Sayap Ayam, Anak Durhaka Tembak Ayah Kandungnya

  • Bagikan
Ilustrasi penembakan. (Foto Google)

BERITA9, UTAH, AS – Seorang anak yang sangat marah hingga tega menembak ayahnya setelah sang ayah salah memesan sayap ayam. Pelaku yang teridentifikasi bernama Alika Unaga Suliafu (31) terlibat pertengkaran dengan ayahnya yang baru saja pulang ke apartemennya pada 21 Oktober. Gegara, sang ayah salah memesan sayap ayam untuk dibawa pulang.

Mungkin karena capek habis bekerja sehingga sang ayah lupa, tetapi tidak digubris si anak. Mereka bertengkar sangat panas sampai pada puncaknya saat Suliafu mengambil pistol dan mengarahkan ke ayahnya. Melihat tindakan nekat anaknya, sang ayah meminta Suliafu untuk tidak menarik pelatuknya.

“Ketika (Suliafu) mengetahui bahwa sayap ayam itu bukan jenis yang dia sukai, dia menjadi marah dan mulai berdebat,” demikian seperti dikutip dari Metro.co.uk dari Standard-Examiner, Rabu (10/11/2021). Lokasi kejadian di Bountiful, Davis County, Utah, Amerika Serikat.

Baca Juga:

Permohonan sang ayah agak si anak tidak menarik pelatuk pistolnya, tak di gubris Suliafu dan menembakkan pistol tersebut. Ayahnya merunduk dan peluru menembus dinding ke mesin pencuci piring di unit tetangga mereka.

Kata pihak berwenang, dengan kondisi berdarah, sang ayah tampaknya mencoba bergulat dengan putranya untuk mengambil pistol itu, sang ayah berhasil memaksa magasin pistol keluar. Dalam pertarungan itu, Suliafu melepaskan dua tembakan lagi yang menembus langit-langit dan ke lantai apartemen di atasnya.

Polisi yang tiba menemukan sang ayah dengan luka-luka dan memberikan penjelasan tentang pertengkaran itu. Si anak durhaka itu ternyata sudah kabur sebelum petugas tiba, tetapi kemudian ditemukan dan ditangkap.

Baca Juga:

Arab Saudi Bersiap Eksekusi Cendikiawan Muslim Hasan Al-Maliki dan Tangkap Imam Masjidil Haram

Pelaku didakwa dengan percobaan pembunuhan dan penembakan dengan senjata api. Dia dipenjara di Davis County Jail di Farmington, Utah.

“Suliafu ditahan tanpa jaminan karena dia sedang menjalani pembelaan atas tuduhan penyerangan,” kata polisi di Bountiful, yang berjarak sekitar 11 mil sebelah utara Salt Lake City. (*)

  • Bagikan