oleh

Warga Bondowoso Ditemukan Meninggal Saat Mencari Ikan Dipantai Situbondo

BERITA9, SITUBONDO – Warga Dusun Sukodono, RT 001 RW 001 Desa Sukodo, Kecamatan Puger dikabarkan meninggal dunia saat menjaring ikan. Meninggalnya Siyanto (30) pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi. Minggu, (28/3/2021).

Nasib naas yang menimpa pencari ikan asal Kabupaten Bondowoso tersebut diketahui pada pukul 17.30 Wib, di Muara kuningan Dusun Cotek Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih Kabupaten  Situbondo, Jawa Timur.

Sebelumnya korban berangkat pada pukul 13.00 Wib, bersama keempat orang rekannya, dari Desa Banyuputih menuju ke muara kuningan Dusun Cotek Desa Sumberwaru dengan tujuan untuk menjaring ikan,  pada pukul  17.00 Wib Siyanto sudah dikabarkan meninggal.

Informasi dilapangan korban pertama kali diketahui oleh Miftahul Arifin, melihat Siyanto (korban) tenggelam, Miftahul Arifin berusaha untuk menolong namun tidak berhasil dan Siyanto ditemukan di pinggir sungai. Dengan kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Banyuputih AKP. Heru Purwanto. SH, membenarkan kejadian itu, dirinya mendatangi lokasi kejadian bersama sejumlah anggotanya, Menghubungi petugas medis dan membawa jenazah ke rumah duka di Dusun Curahlaci Desa Banyuputih.

“Keluarga korban tidak berkenan dilakukan otopsi, dan kejadian tersebut murni kecelakaan kerja. Korban meninggal dunia karena tidak bisa berenang,” kata Kapolsek Banyuputih. (*).


Reporter:Sutikno.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed