Truk Fuso di Situbondo Terguling, Sopir Meninggal Dilokasi

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO – Lepas Kendali dijalan menikung sebuah truk fuso dengan Nopol DK 9534 A, terhempas kebahu jalan dan terguling.  Sedangkan kondisi sopir tergencet body mobil dan  meninggal dilokasi kejadian. Senin (4/10/2021).

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan, seorang sopir Minun (63) asal Link, Tanjung  RT 01 RW 03 Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, terjadi pada pukul 17.30 Wib, tepatnya di Pantura Baluran Situbondo Jawa Timur.

Sebelumnya kendaraan serat muatan paralon, yang dikemudikannya melaju dari arah Situbondo, menuju Banyuwangi, sampai di KM 235.4 Kearah Surabaya diposisi jalan menikung, pengemudi tidak mampu menguasai kendali, mengakibatkan selep kebahu jalan dan mobil terguling, sementara muatannya tumpah.

Proses evakuasi korban berjalan dramatis dari kabin truk, korban diketahui meninggal dunia dilokasi kejadian. Petugas Lantas 90.5 Baluran Polsek Banyuputih Polres Situbondo, bersama warga sekitar, mengevakuasi korban ke Rumah sakit terdekat. Selain korban jiwa juga mengalami kerugian materi sekitar 10 juta rupiah.

Kanit lantas 90.5 Baluran, Aiptu Roni wahyudianto SH, membenarkan kejadian itu, truk mengalami selep kebahu jalan pada kondisi jalan yang menikung, satu orang meninggal dunia,” tegas Kanit Lantas 90.5 Baluran.

Kejadian kecelakaan tunggal sempat menjadi perhatian warga, juga para pengendara yang kebetulan melintas. Tidak ada kemacetan lalu lintas, dari dua arah tetap lancar dengan kondisi merayap paska terjadinya kecelakaan. (*)


Reporter: Sutikno.

loading...
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *