Terlindas Truk, Pelajar di Banyuwangi Meninggal Dunia

  • Bagikan
Petugas Kepolisian saat mengamankan lokasi kecelakaan di Jalan Raya Kaliputih, Desa Genteng Kulo, Banyuwangi. (Foto: Haris/BERITA9).

BERITA9, BANYUWANGI – Nasib naas dialami Tia Ivanka (14 Tahun). Ia harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan bersama temanya di Jalan raya Kaliputih, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi pada Senin, (10/1/2022).

Diketahui Tia Ivanka mengalami kecelakaan saat berboncengan menggunakan sepedah motor dengan temanya. Ia terjatuh dan terpental hingga masuk ke bawah truk gandeng bermuatan beras yang dikemudikan Abas (55 Tahun) Warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Kepada wartawan Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji melalui IPTU Nanang Wardana membenarkan kejadian tersebut. Korban saat itu korban dibonceng oleh temannya yang bernama Luciana (14 Tahun) Warga Desa Sumbersari, Kecamatan Srono.

Baca Juga: Buronan Pembunuh Guru di Purworejo, Dibekuk di Jakarta

Luciana, yang membonceng hanya mengalami luka di bagian tangan. Sedangkan Tia Ivanka meninggal ditempat kecelakaan,” ucap IPTU Nanang Wardana.

Kata IPTU Nanang Wardana, sesuai dengan keterangan saksi ditempat kejadian. Kecelakaan tersebut berawal saat keduanya menaiki sepedah motor berboncengan dari arah utara.

Kemudian keduanya ingin mendahului dua sepedah motor yang ada di depanya. Namun naas dari arah berlawanan ada sebuah truk gandeng yang melaju ke arah utara.

Baca Juga:

Karena bagian setir menyenggol sepedah motor lainya, maka kendaraan korban dan temanya terjatuh.

“Dan akibat terjatuh, Korban terpental ke dalam kolong truk dan terlindas ban hingga meninggal duni ditempat,” ungkap IPTU Nanang. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *