oleh

Tabrakan Beruntun di Baluran Situbondo, Satu Tewas

BERITA9. SITUBONDO – Pantura Hutan Baluran Situbondo Jawa Timur. KM 232,7 arah Surabaya, Rabu (1/7/2020), kembali diwarnai insiden kecelakaan, satu orang asal Denpasar Bali tewas. Insiden mematikan itu terjadi pada pukul 06.45 WIB.

Masing masing kendaraan, sepeda motor nomor Polisi AE 4714 NB, dikemudikan Alex Kristiya VingQi (22) asal Jl.Trengguli No.32 GG.V Denpasar. Terlibat kecelakaan dengan  motor nomor Polisi DK 2081DY dikemudikan Marjan (32), asal Dusun Pakel RT 08 RW 04 Desa Plaosa Kabupaten Magetan dan motor nopol AE 5514 FA dikemudikan Ahmad Da’im (32) asal Dusun Sedoro Tanjung Rejo Kabupaten Magetan.

Dari kejadian itu satu orang meninggal dunia, atas nama  Alex Kristiya VingQi (22) akibat benturan keras korban mengalami luka serius dibagian kepala, membuat nyawa korban tidak tertolong saat upaya petugas Lantas 90.5 Baluran bersama warga membawanya ke RSUD Asembagus.

Kejadian berawal dari ketiga pemotor melintasi jalur Pantura Baluran melaju dari arah yang sama dari arah Banyuwangi menuju arah Surabaya, dengan kecepatan sedang.

Hingga di lokasi kejadian, sesampainya di TKP KM 232.7 ke arah Surabaya, kendaraan spm nopol DK 2081 DY hendak mendahului truck didepannya, diikuti  oleh sepeda motor nopol AE 4714 NB.

Pada saat bersamaan, ternyata kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya juga mendahului kendaraan lain didepannya, jarak keduanya sangat dekat, akhirnya  terjadi kontra dari arah belakang yakni arah yang sama.

Kanit Lantar 90.5 Baluran Banyuputih Polres Situbondo. Aipda Erfan Kristanto, membenarkan kejadian tersebut.

“Korban meninggal dan luka ringan sudah kami evakuasi ke RSUD Asembagus, menggunakan ambulans Puskesmas Banyuputih, ini masih kami tangani,” tandas Erfan. (*)

Laporan Biro Situbondo : Sutikno

loading...

News Feed