Sadis!! Kakak Kandung Bantai Adiknya

  • Bagikan

BERITA9, SURABAYA – Entah apa yang merasuki pikiran Rusdi Kusyanto (34) hingga tega membantai adik kandungnya sendiri.

Sang adik yang diketahui bernama Rizki Agus saputra (20) ditemukan terkapar di rumahnya, Gang Flamboyan, RT 19, RW 01, Tanah Kalikedinding, kenjeran, Selasa (1/3/2022).

Diduga, korban yang tewas di ruang tamu rumahnya ini dibunuh kakak kandung yang mengalami gangguan jiwa. Korban mengalami luka parah di bagian leher dan perut dengan banyak luka tusukan.

Setelah menghabisi adik menggunakan pisau dapur, pelaku kabur. Isak tangis keluarga pecah saat mengetahui korban tewas mengenaskan dengan luka di tubuhnya.

Sebelumnya, antara korban dengan pelaku Rusdi Kusyanto (34) terlibat perkelahian. Pemicunya, korban menyuruh pelaku untuk mandi.

Kejadian ini diketahui kakak ipar korban, Siska Agustina yang kebetulan berada di rumah. Selanjutnya saksi melaporkan pembunuhan ini ke polisi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Suryadi, jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi. “Kami menyita barang bukti berupa pisau dapur yang diduga untuk membunuh korban,” kata Suryadi.

Sementara itu, pelaku masih dalam pengejaran. “Anggota sudah ditugaskan untuk mencari dan menangkap pelaku. Semoga cepat tertangkap,” tambahnya. (*)

  • Bagikan