oleh

Polres Situbondo Grebek Sabung Ayam, 8 Sepeda Motor Diamankan

BERITA9, SITUBONDO – Regu Patroli Sabhara Polres Situbondo, grebek Slsabung ayam di Desa Alas Sumur Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Ahad (21/6/2020) siang.

Penggrebekan sabung ayam tersebut dilakukan sebagai tindak  lanjut laporan masyarakat terkait aktifitas pejudian yang meresahkan warga.

Penggrebekan dilakukan sekitar pukul 12.30 WIB dipimpin oleh Ajun Inspektur Dua Moh. Dewarzen. Sayangnya, saat dilakukan penangkapan, petugas tidak mendapat hasil maksimal.

Diduga rencana penggrebekan bocor, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) tempat tersebut sudah sepi tidak ada orang.

Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa 15 buah kurungan ayam, kain galangan tempat aduan ayam dan 8 unit sepeda motor yang ditinggal pemiliknya. Semua barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Situbondo.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH menerangkan, sebelumnya anggota Patroli Sabhara menerima laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya sabung ayam.

Setelah mendapatkan laporan tim pun segera melakukan penggrebekan. Namun saat kita tiba dilokasi keadaan sudah sepi.

“Kami hanya mendapati beberapa barang bukti. Dan saat ini barang bukti tersebut diamankan ke Mapolres Situbondo,” terangnya. (red)

Laporan Biro Situbondo: Sutikno

loading...

News Feed