oleh

Pemotor Asal Bondowoso Meninggal Setelah Mengalami Kecelakaan Di Pantura Baluran

BERITA9, SITUBONDO – Fauzi Bahamisah (39), Pemotor asal Jalan Imam Bonjol Gang 01 RT 13 RW 03 Desa Kademangan, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, mengalami kecelakaan tunggal, dan meninggal di Puskesmas Banyuputih.

Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang pemotor asal Bondowoso itu, terjadi pada Jumat ( 4/9/2020) pukul 15.30 Wib. Pantura Hutan Taman Nasional Baluran.

Sebelumnya korban ( Fauzi Bahamisah), melaju dari arah Banyuwangi menggunakan sepeda motor, Nomer Polisi. P 6643 B, menuju arah Situbondo, sesampainya di TKP, tepatnya pada posisi dijalan menikung, hilang kendali tidak bisa menguasai laju kendaraannya, mengalami selip dan menabrak pembatas di bahu jalan sebelah kiri. Korban mengalami luka serius dibagian kepala.

Petugas Satlantas 90.5 Baluran dibantu warga serta relawan baluran, mengevakuasi korban ke Puskesmas Banyuputih, naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan korban meninggal dunia di perjalanan menuju Puskesmas Banyuputih.

Kanit Lantas Baluran Erfan Kristanto, membenarkan kejadian itu, korban mengalami kecelakaan tunggal, di KM 237,7 arah Surabaya, korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” pungkas Kanit Lantas 90.5 Baluran Polsek Banyuputih. Polres Situbondo. (red)

Reporter: Sutikno.

loading...

News Feed