oleh

Pemotor Asal Bandung, Tewas Laka Tunggal di Hutan Baluran Situbondo

BERITA9. SITUBONDO – Naas Dialami pemotor asal Bandung, mengalami kecelakaan tunggal di Pantura Hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. Jawa Timur. satu orang tewas dan penumpangnya luka ringan. Minggu 7/6/2020.

Kedua korban berboncengan dari arah Banyuwangi menuju arah  Situbondo, menggunakan sepeda motor Supra X 125, nopol B. 6751 ZDC. Pengemudi Rianto 33 asal Link. Sambian Denbar Denpasar Bali. Kelahiran Jakarta. Sedangkan penumpangnya Ramdan Ardiansyah (21) ssal Graha Rancamanyar Jalan Baleendah Bandung, Jawa Barat.

Lihat Video : Pemuda Mabuk Tewas di Hutan Baluran Situbondo

Diketahui sebelumnya, pemotor tersebut melaju kencang dari arah Banyuwangi, hingga di KM 237.800 arah Surabaya, diposisi jalan menurun dan menikung tajam, Rianto tidak bisa menguasai kemudinya, dan penghantam pembatas jalan. Sepeda motor ringsek.

Akibat benturan keras, Ramdan Ardiansyah terlempar ke parit dibibir jalan, mengalami luka ringan. Sedangkan Rianto membentur pembatas jalan mengalami luka serius dibagian kepala, dan tewas dilokasi kejadian.

Jumali Relawan Baluran mengetahui sebelumnya, pemotir tersebut dilihat oleng sebelum kejadian, ia menduga pengemudi sedang dalam kondisi mabuk.

TONTON VIDEONYA DISINI

“Dari arah sana sudah oleng dan menabrak pembatas jalan, mungkin mabuk, dari mulut korban bau alkohol disekitar lokasi ada bekas minuman kemasan botol meneral,” ungkap Jumali Relawan Baluran.

Aipda Jemy Puspito Ps.Kanit Sabhara Polsek Banyuputih, bersama anggota Satlantas 90.5 Baluran, Bhabinkamtibmas Bripka Machrus Efendi datang ke lokasi mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Dari kejadian itu, Satlantas 90.5 Baluran Banyuputih, Polres Situbondo, dibantu Relawan Baluran, mengevakuasi korban ke RSUD Asembagus, menggunakan ambulance Puskesmas Banyuputih dan mengamankan satu unit sepeda motor di Mapolsek Banyuputih.

Telah terjadi laka tunggal yang mengakibatkan satu orang meninggal dilokasi kejadian, saat ini sudah kami tangani, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Asembagus, dan unit sepeda motor kami amankan di Mapolsek Banyuputih,” pungkas Jemy Puspito. (red)

Laporan Biro Situbondo : Sutikno

loading...

News Feed