oleh

Mayat Pria Ditemukan Gantung Diri Dijembatan Sinam Situbondo

BERITA9, SITUBONDO – Warga dilingkungan Jembatan Sinan yang lebih dikenal Jembatan Gantung diwilayah Dusun Campalok, Desa Jatisari ,Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu. (9/1/2021), digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi menggantung.

Korban diketahui bernama Mardi (38) asal Dusun Krajan RT 02 Desa Keladi, Kecamatan  Cerme, Kabupaten Bondowoso. Ia ditemukam warga sekitar sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Atas informasi tersebut, Kapolsek Arjasa bersama anggota bersama KBO Reskrim, Resmob timur dan Identifikasi, langsung menuju TKP guna mengevakuasi mayat dan membawa ke Rumah Sakit.

Sebelumnya diketahui Korban dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terlingkar (terikat) sarung dan dikaitkan pada patok beton jembatan, jarak kaki dengan tanah 10 cm, lidah menjulur dan tergigit dan gigi mengatup menekan lidah, di TKP di temukan dompet, Hp, helm dan sepeda motor Supra 125 warna hitam DK-3677-IN milik korban.

Iptu Gede Sukarmadiyasa, KBO Reskrim Polres Situbondo, menjelaskan, belum diketahui secara pasti motif dari tewasnya korban, pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti, yang diduga milik korban.

“Korban ditemukan meninggal tadi pagi dengan posisi menggantung disisi jembatan oleh warga setempat. Kami mengamankan barang bukti yang ada di TKP diantaranya, sepeda motor Honda Supra X, Helm, sandal, HP dan sarung,”jelasnya.

Iptu Gede menambahkan, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, pihaknya bersama tim medis RSAR masih melakukan visum terhadap korban. Kita tunggu hasil pemeriksaanya,” pungkasnya. (red).

Reporter: Sutikno.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed