oleh

Masya Allah, Gegara Paket Internet Habis, Pemuda ini Gantung Diri

BERITA9, SUMBAR – Entah apa yang ada dibenak pikiran anak muda ini. Hanya karena paket internetnya habis saat main game online, pemuda ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan, gantung diri.

Pemuda berinisial NI (18) ditemukan ibunya sekitar pukul 10.00 WIB pada hari yang sama dikamarnya dengan seutas tali plastik yang terlilit dileher anaknya.

Sebelumnya, A menggedor pintu yang terkunci dari dalam. Dengan sekuat tenaga si ibu berinisial A itu berhasil masuk. rumah dan mendapati anaknya telah terbujur kaku dengan mengenaskan. Melihat anaknya tewas gantung diri, sang Ibu histeris keluar sambil minta tolong.

NI yang diketahui masih belum punya pekerjaan itu ditemukan dalam posisi menggantung dengan kaki terlipat diatas lantai, tanpa baju hanya celana panjang jeans biru.

Warga pun mengabari petugas kepolisian. Tidak berapa lama Kapolsek Sungai Pagu AKP Elvi Indra bersama anggotanya langsung datang mengamankan lokasi.

Tim Inafis Polres Solok Selatan sedang menyelidiki sebab musabab kasus ini, dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Dari hasil penyelidikan sementara Tim Inafis menemukan sejumlah bukti pada alat kelaminya keluar sperma, duburnya keluar kotoran dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan.

Diduga korban mengalami kecanduan bermain game online dan korban sering minta pulsa pada orang tuanya, namun orang tuanya yang bekerja di salah satu perkebunan di Sangir Balai Janggo, belum bisa menyanggupi. (red)

loading...

News Feed