oleh

Kecelakaan Dijalan Pantura Banyuputih Situbondo, Satu Orang Meninggal Dunia Ditempat

BERITA9, SITUBONDO – Naas dialami Buhari (40) asal Dusun Nyamplung RT 01 RW 03 Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Ia tewas dilokasi karena kecelakaan. Selasa (26/1/2021).

Kejadian kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara asal Kecamatan Banyuputih tersebut, terjadi pada pukul 08.05 Wib, di jalan Pantura Banyuputih KM.223,8.

Selain menewaskan satu orang pengendara juga mengakibatkan luka, dan kerugian materi berupa kerusakan unit kendaraan yang terlibat kontra.

Sebelum kejadian, Alvin Simatupang (24) asal Pondok Rangoon, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengemudikan mobil Toyota Avanza bernopol B 2843 PKU melaju dari arah barat menuju ke arah timur, dengan kecepatan sedang.

Namun, saat melintas dilokasi kejadian, Alvin mencoba mendahului kendaraan truk yang ada didepannya,  pada  saat bersamaan ada dua sepeda motor dari arah berlawanan, dengan posisi sepeda motor bernopol P 2215 FF yang dikendarai korban, jarak terlalu dekat

hingga membuat tabrakan tidak terhindarkan.
Kasat Lantas Polres Situbondo,AKP Indah Citra Fitriyani, membenarkan adanya laka lantas  melibatkan satu mobil Toyota Avanza dan dua sepeda motor, di Pantura Banyuputih . Selain itu juga mengakibatkan satu orang meninggal dilokasi kejadian, dengan luka serius dibagian kepala.

Dari insiden itu, tiga korban luka ringan dialami Halimatus Sya’diyah (29) asal Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, pasangan  suami istri (pasutri) bernama  Alimuddin (38) dan Venita Mahwati, asal Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.


Kasat Lantas mengatakan, kecelakaan itu akibat  pengemudi kurang hati-hati saat mengemudikan mobilnya.

“Saya menghimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua  maupun roda empat, agar lebih hati-hati dan waspada saat melintas di jalur Pantura Situbondo,” Pungkas AKP Indah Citra Fitriyani (red).


Reporter: Sutikno.

loading...

News Feed